Sabtu, 29 Juli 2017

4 Cara Menurunkan Berat Badan

4 Cara Menurunkan Berat Badan


5 Alasan Utama Mengapa Diet Gagal Gagal, dan 5 Alternatif Terbukti untuk Membantu Anda Menurunkan Berat Badan dengan Mudah, Tentu, dan Secara Permanen

Apakah Anda menjalankan diet mode terbaru saat Anda ingin menurunkan berat badan? Anda tidak sendiri. Federal Trade Commission (FTC) memperkirakan bahwa setiap hari orang Amerika menghabiskan rata-rata $ 109 juta untuk diet atau produk terkait diet, atau lebih dari $ 34 miliar per tahun. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) memperkirakan bahwa pada suatu waktu, dua pertiga dari semua orang dewasa Amerika menjalani diet untuk menurunkan berat badan atau mencegah kenaikan berat badan, namun 95 persen pelaku diet ini gagal menahan berat badan, jika Mereka menurunkan berat badan sama sekali.
Berikut adalah 5 alasan utama mengapa diet gagal, dan 5 alternatif terbukti membantu Anda menurunkan berat badan dengan mudah, alami, dan permanen.
1. Inilah mengapa Diet Gagal Gagal
Sebagian besar diet mengharuskan Anda membuat perubahan pola makan dan makanan radikal, yang kebanyakan orang tidak mampu atau tidak mau dilakukan, karena berbagai alasan. Alih-alih membuat perubahan gaya hidup kecil dan bertahap yang bisa berlangsung seumur hidup, diet mendorong Anda untuk mengubah hidup Anda secara terbalik selama 8 sampai 12 minggu, dan kemudian Anda sendiri lagi. Bahkan jika Anda membuat perubahan ini, sifat manusia adalah kembali ke kebiasaan lama, dan makanannya gagal. Penurunan berat badan yang efektif mengharuskan Anda memiliki sikap mental dan dukungan kuat agar berhasil. Diet sederhana dan cerdas, terdiri dari makanan siap saji yang ada di toko bahan makanan lokal Anda, akan menjamin kesuksesan Anda dalam menjaga berat badan yang sehat, bila dikombinasikan dengan kekuatan dan teman yang mendukung.
Solusi: Mulailah dengan langkah kecil menuju tujuan penurunan berat badan Anda setiap hari. Kurangi ukuran porsi makanan yang sudah Anda makan dan nikmati. Minum air putih atau susu bukan soda. Ambil suplemen seperti minyak ikan, suplemen serat, kromium picolinate dan 5-HTP untuk mengendalikan rasa lapar. Ambil suplemen serat dengan segelas penuh air 30 menit sebelum makan setiap membantu Anda merasa kenyang dan menguatkan sistem pencernaan Anda.
2. Diet Fad Penyebab Kelelahan
Banyak makanan ringan hanya terlalu rendah kalori. Karena mereka tidak menyediakan cukup energi bagi Anda untuk mencapai semua hal yang perlu Anda lakukan dalam sehari, ini adalah solusi jangka pendek. Hal ini terutama terjadi jika Anda mengikuti diet rendah atau tidak karbohidrat. Karbohidrat adalah makanan energi utama untuk otak, yang menggunakan 25 persen energi tubuh Anda. Tubuh yang sehat membutuhkan rata-rata 1800 kalori per hari dan tidak mungkin menjadi kelebihan berat badan dengan asupan kalori ini. Diet seimbang dari karbohidrat, serat, protein, dan asam lemak esensial adalah satu-satunya solusi penurunan berat badan yang terjamin.
Solusi: Untuk menurunkan berat badan dan menjaga energi Anda, pria harus makan sekitar 1800 kalori per hari, dan wanita harus makan sekitar 1500 per hari. Konsumsilah makanan tinggi karbohidrat kompleks seperti roti whole wheat, beras merah, oatmeal, dan ubi jalar untuk menjaga energi Anda sepanjang hari. Hindari gula sederhana, temukan roti putih, permen dan makanan olahan, karena menghasilkan peningkatan energi yang tajam, diikuti oleh kecelakaan, dan terkadang depresi.
3. Diet Gagal Membuat Anda Kehilangan Otot
Diet sering tidak mendukung pembentukan otot selama periode pembatasan kalori. Sebagian besar diet dirancang untuk membakar lemak terlebih dahulu dan kemudian membangun otot. Bila Anda melakukan itu, Anda menurunkan kalori Anda sedemikian rupa sehingga Anda tidak memiliki energi untuk berolahraga atau berpikir dengan benar, karena kelaparan pada otak Anda.
Solusi: Mengambil minyak ikan setiap hari dan berjalan selama 45 menit tiga kali seminggu dapat membantu Anda membakar lemak tubuh lebih cepat dan mempertahankan otot, menurut penulis terkenal, psikiater dan ahli otak Dr. Daniel Amen.
4. Diet Gagal Lambat Metabolisme Anda
Bila Anda kehilangan otot, metabolisme Anda melambat, dan Anda membakar lebih sedikit kalori. Akibat metabolisme Anda melambat, Anda harus makan kalori lebih sedikit setiap hari untuk terus menurunkan berat badan. Anda membakar lebih banyak otot daripada lemak, menurunkan tingkat metabolisme Anda membuat Anda merasa lapar sepanjang waktu karena tubuh Anda tidak menyerap makanan yang Anda makan, dan Anda menambah berat badan dan bukannya kehilangannya.
Solusi: Untuk memberi metabolisme dorongan, makan sebagian besar makanan Anda di awal hari. Sarapan harus menjadi makanan terbesar Anda, dan makan malam harus menjadi yang terkecil. Minum sampai satu galon air sehari, dan makan makanan tinggi vitamin B seperti tuna, kalkun, pisang, kacang-kacangan, produk susu, dan telur.
5. Gagal Fad Gagal Karena Masalah Emosional yang Mendasari
Pemakan emosi, yang menyumbang hingga 90 persen orang dengan kelebihan berat badan dan obesitas, makan sebagai respons mengatasi untuk menenangkan atau menekan emosi negatif seperti:


* Takut
* Rasa bersalah
* Marah
* Depresi
* Kesepian
* kebosanan
* Kegelisahan
* frustrasi
* Tekanan keuangan
* Stres hubungan
* Rendahnya harga diri Kebiasaan makan emosional menjadi sangat otomatis sehingga Anda makan berlebihan setiap kali Anda merasa stres atau marah, tanpa menyadari bahwa Anda melakukannya. Ini mencegah kita untuk belajar keterampilan mengatasi yang efektif yang akan memberikan solusi lebih sehat dan lebih permanen untuk tekanan emosional kita.
Makan emosional memperkuat perasaan bersalah dan malu, yang menambah tekanan membuat Anda terlalu banyak makan. Hal ini menyebabkan siklus kebiasaan makan berlebih sehingga tidak ada diet yang bisa diatasi.
Anda mungkin cukup yakin untuk bertahan dengan diet sampai Anda mencapai target berat badan Anda. Tapi Anda pemicu emosional masih di tempat. Semua yang telah Anda ubah adalah diet Anda, sementara. Gaya hidup Anda tidak bergeser untuk menemukan makanan sehat yang Anda nikmati dalam jumlah yang tidak menyebabkan Anda bertambah berat badan, dan Anda tidak akan menahan berat badan dalam jangka panjang. Anda akan mendapatkannya kembali, dan banyak lagi.
Solusi: Meditasi dapat membantu Anda merespons situasi stres dengan efektif dan meningkatkan toleransi terhadap emosi negatif Anda, menurut periset di Akademi Ilmu Kedokteran Rusia. Menyadari dan mampu memodulasi respons terhadap stres memungkinkan Anda menghentikan diri dari makan berlebih. Makan dengan sadar meningkatkan kesadaran Anda tentang apa yang Anda makan, dan membantu Anda untuk fokus pada emosi mana yang menyebabkan Anda makan. Praktik ini mengubah respons stres Anda dan Anda menjadi lebih sadar mengapa Anda makan dan volume makanan yang Anda makan. Mulailah dengan memusatkan perhatian pada setiap makanan sebelum Anda memakannya. Menghargai itu karena menjadi apa adanya dan bersyukur atas makanan yang diberikannya kepada Anda.
Dengan memahami 5 alasan utama mengapa diet gagal, dan 5 alternatif terbukti membantu Anda menurunkan berat badan dengan mudah, alami, dan permanen, Anda dapat meningkatkan keseimbangan energi Anda, dan membangun dan memelihara otot tanpa lemak saat membakar lemak. Daripada mendapatkan beberapa pon setiap tahun seperti kebanyakan orang dewasa, Anda akan kehilangan berat badan. Yang terbaik, Anda tidak akan mengejutkan sistem Anda dengan diet kelaparan. Anda akan makan bagian makanan sehat yang sesuai, memberi tubuh Anda latihan yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan, dan mengatasi akar penyebab blok emosional Anda untuk menurunkan berat badan. Nikmati yang baru kamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar