Sabtu, 02 September 2017

Animasi 3d Dan Belajar Membaca - Efek Shrek Dan Alasan Lain

Animasi 3d Dan Belajar Membaca - Efek Shrek Dan Alasan Lain Agar Optimis.

Mengapa Memilih Phonics?

Meskipun di FruitPhonics, kami tidak mendukung produk tertentu atau berlangganan ke 'mazhab pemikiran' tertentu, kami percaya bahwa pelajaran literasi literatur fonetik modern, yang kadang-kadang disebut phonics sintetis, secara konsisten telah terbukti menjadi rute paling efektif untuk Melek huruf awal untuk sebagian besar anak.

Dalam kasus pembelajar yang lebih lambat dan yang kurang beruntung secara sosial, metodologi ini terbukti bisa menghilangkan pengajaran intervensi. Ini adalah hal yang sangat penting bagi anak-anak internasional, belajar bahasa Inggris sebagai bahasa asing, yang tidak memiliki keuntungan dari pengalaman budaya berbasis Bahasa Inggris.

Mengapa animasi 3D?

Peran apa yang dimiliki animasi 3D dalam mendidik anak kecil? Mengapa kita menganggapnya begitu potensial? Mengapa orang tua menganggapnya sebagai pilihan yang menarik?

Selama dekade terakhir, animasi 3D telah muncul sebagai media hiburan yang hebat bagi anak-anak dan orang dewasa karena bekerja pada berbagai tingkatan. Animasi 3D memiliki kekuatan keterlibatan emosional yang luar biasa. Ini adalah efek Shrek, atau Monster Inc, atau Toy Story atau waralaba 3D yang sangat populer yang telah muncul dalam beberapa tahun terakhir; Dan tidak hanya di kalangan anak-anak. Mereka menunda ketidakpercayaan dan membenamkan diri mereka dalam kekayaan dunia 3D, kedalaman emosional karakter dan narasinya. Rentang ekspresi emosional yang dimungkinkan oleh teknologi 3D sangat luar biasa dan ketika menyatu dengan tontonan visual dan anarki animasi yang begitu akrab dengan bentuk seni 2D, tidak mengherankan jika hasilnya begitu spektakuler.

Tujuan utama kami adalah untuk mendidik. Hal ini membutuhkan motivasi dan keterlibatan emosional untuk mempromosikan retensi (ingatan) dan asimilasi - informasi yang diberikan pada memori dan diubah menjadi pengetahuan sebagai platform untuk keterampilan berpikir tingkat tinggi. Untuk mencapai tujuan tersebut, animasi berkualitas tinggi merupakan alat yang ampuh, animasi 3D interaktif bahkan lebih baik lagi.
Animasi saja tidak mencukupi, isinya membutuhkan energi dan musik. Ini harus bekerja pada tingkat hiburan. Kami menciptakan karakter yang pada dasarnya adalah pembimbing dan teman dengan siapa peserta didik dapat terlibat dan 'melarikan diri'. Untungnya animasi 3D terbukti dengan baik dalam hal ini, terutama bila dikombinasikan dengan desain suara yang efektif, terutama musik, dan kekacauan visual sesekali.

Penggunaan animasi 3D untuk melibatkan dan mendidik pikiran muda sangat menarik bagi anak kecil, yang berpotensi meningkatkan tingkat motivasi dan perkembangannya. Kuncinya adalah menyusun narasi yang sesuai dengan kebutuhan pengajaran. Mereka dapat digunakan hanya sebagai pembelajaran yang memperkuat narasi hiburan atau terintegrasi ke dalam kegiatan belajar yang efektif.

Skema pembelajaran Phonics bisa mendapatkan keuntungan dari kedua mode penggunaan. Bonus dari pendekatan integrasi adalah memungkinkan menggabungkan animasi 3D yang menghibur dengan aktivitas interaktif yang memperkuat pembelajaran fonetik dengan cara yang sangat dikenal orang tua dari generasi game. Modus kontrol interaktif ini disebut bentuk pembelajaran kinestetik, bersamaan dengan pembelajaran visual dan pendengaran, tiga gaya belajar dominan.

Animasi karakter 3D berkualitas tinggi yang terintegrasi ke dalam kegiatan fonetik akan memotivasi dan melibatkan anak-anak sambil menyesuaikan diri dengan gaya belajar pilihan mereka. Ini adalah kombinasi yang bisa sangat efektif, efek yang bahkan membuat seekor ogre seperti Shrek, atau Mikey dan Sulley, dan semua penghuni alam semesta 3D lainnya, sangat bangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar