Minggu, 25 Maret 2018

Perawatan Kulit Anti-Aging: 14 Cara Mengurangi Kantung Mata yang Mengganggu

http://konsultaninter.net/kesehatan/harga-ertos-beauty-care/
Perawatan Kulit Anti-Aging: 14 Cara Mengurangi Kantung Mata yang Mengganggu

Kantung mata membuat seseorang terlihat lebih tua. Bagaimana kita mengurangi kantong yang mengganggu di bawah mata dan membuat mereka terlihat lebih terang sebagai bagian dari program perawatan kulit anti penuaan?
Kantong mata disebabkan oleh proses pembersihan hati dari kotoran pengotor tubuh & rsquo; Ketika Anda semakin tua (terutama pada pria dan wanita di atas 40), Anda akan mengalami lebih banyak bengkak di bawah mata karena tubuh memiliki kemampuan yang lebih sedikit untuk mengusir kotoran ini, membuat upaya anti-penuaan Anda menjadi jauh lebih sulit.
Berikut ini beberapa tips perawatan kulit anti penuaan untuk mengurangi masalah kantong mata:
&banteng; Cobalah tidur lebih banyak. Lingkaran gelap di sekitar mata sering merupakan indikasi yang baik bahwa Anda tidak cukup tidur kecantikan. Rata-rata manusia dewasa membutuhkan delapan jam tidur semalam.
&banteng; Minumlah setidaknya satu liter air per hari, sebaiknya hangat.
&banteng; Kurangi atau memberantas merokok.
&banteng; Hindari makanan yang digoreng, daging merah, makanan cepat saji, minuman ringan, air berkarbonasi, gula, garam meja, pemanis buatan, alkohol dan kafein, makanan yang mengandung baking powder, dan makanan dingin. Cobalah untuk tidak minum cairan sebelum tidur di malam hari.
&banteng; Oleskan masker wajah ke seluruh wajah. Gunakan irisan mentimun, irisan kentang yang diiris tipis, atau bantalan pendingin di sekitar area mata, selama sekitar 10 hingga 15 menit, beberapa kali seminggu. Ini akan secara sementara mengurangi kedalaman dan perubahan warna gelap pada kantung mata. Berbaringlah di punggung Anda saat melakukan ini, dan rileks semaksimal mungkin untuk mengurangi stres.
&banteng; Masukkan kapas ke dalam susu atau air dingin, dan aplikasikan ke kantong mata dengan berbaring telentang dengan kaki terangkat lebih tinggi dari kepala Anda.
&banteng; Makan lebih banyak madu mentah, buah segar, garam laut mentah, kacang, biji-bijian, biji-bijian, dan minum jus sayuran.
&banteng; Konsumsi suplemen multi-vitamin dan mineral sekali sehari atau sesuai petunjuk.
&banteng; Vitamin K sebagai suplemen atau makanan kaya vitamin K seperti bayam, bit, dan lobak, sangat bermanfaat untuk mengurangi kantong di bawah mata.
&banteng; Hindari alergen yang memicu hidung tersumbat seperti bulu hewan peliharaan, debu, dan serbuk sari. Cobalah tidur dengan bantal tambahan untuk mengangkat sinus sehingga lendir tidak terbentuk di sinus dan rongga hidung.
&banteng; Kantung mata berlebih pada pagi hari dapat diobati sementara dengan meletakkan sendok meja dingin di area bawah mata untuk mengurangi pembengkakan.
&banteng; Cobalah untuk tidak menggunakan eyeliner; cukup gunakan eye shadow yang mirip dengan warna kelopak mata Anda untuk menutupi perubahan warna tas di bawah mata Anda.
&banteng; Jangan gunakan exfoliators seperti retinoid, alpha hydroxyl acid, asam salisilat di sekitar mata, karena ini dapat mengiritasi kulit dan memperberat pembengkakan.
&banteng; Pijat area di bawah mata. Gunakan jari telunjuk Anda, dan pegang kantung mata dengan kuat menggunakan gerakan melingkar kecil. Dengan melakukan ini sesering mungkin, Anda akan meminimalkan pembengkakan, mengangkat kulit yang kendur, dan mengurangi endapan lemak berlemak yang telah terkumpul di kantong mata. Lakukan di halte bus, lalu lintas, di depan televisi; Anda akan melihat perbedaan dalam beberapa hari!
Mengurangi kantung mata sangat penting dalam upaya anti-penuaan Anda. Terlihat lebih muda adalah proses yang mencakup banyak hal. Dengan meminimalkan kantong mata bengkak itu, Anda akan terlihat lebih muda dari tahun-tahun Anda.


Perawatan Kulit Anti-Aging: 14 Cara Mengurangi Kantung Mata yang Mengganggu

Sabtu, 02 September 2017

Animasi 3d Dan Belajar Membaca - Efek Shrek Dan Alasan Lain

Animasi 3d Dan Belajar Membaca - Efek Shrek Dan Alasan Lain Agar Optimis.

Mengapa Memilih Phonics?

Meskipun di FruitPhonics, kami tidak mendukung produk tertentu atau berlangganan ke 'mazhab pemikiran' tertentu, kami percaya bahwa pelajaran literasi literatur fonetik modern, yang kadang-kadang disebut phonics sintetis, secara konsisten telah terbukti menjadi rute paling efektif untuk Melek huruf awal untuk sebagian besar anak.

Dalam kasus pembelajar yang lebih lambat dan yang kurang beruntung secara sosial, metodologi ini terbukti bisa menghilangkan pengajaran intervensi. Ini adalah hal yang sangat penting bagi anak-anak internasional, belajar bahasa Inggris sebagai bahasa asing, yang tidak memiliki keuntungan dari pengalaman budaya berbasis Bahasa Inggris.

Mengapa animasi 3D?

Peran apa yang dimiliki animasi 3D dalam mendidik anak kecil? Mengapa kita menganggapnya begitu potensial? Mengapa orang tua menganggapnya sebagai pilihan yang menarik?

Selama dekade terakhir, animasi 3D telah muncul sebagai media hiburan yang hebat bagi anak-anak dan orang dewasa karena bekerja pada berbagai tingkatan. Animasi 3D memiliki kekuatan keterlibatan emosional yang luar biasa. Ini adalah efek Shrek, atau Monster Inc, atau Toy Story atau waralaba 3D yang sangat populer yang telah muncul dalam beberapa tahun terakhir; Dan tidak hanya di kalangan anak-anak. Mereka menunda ketidakpercayaan dan membenamkan diri mereka dalam kekayaan dunia 3D, kedalaman emosional karakter dan narasinya. Rentang ekspresi emosional yang dimungkinkan oleh teknologi 3D sangat luar biasa dan ketika menyatu dengan tontonan visual dan anarki animasi yang begitu akrab dengan bentuk seni 2D, tidak mengherankan jika hasilnya begitu spektakuler.

Tujuan utama kami adalah untuk mendidik. Hal ini membutuhkan motivasi dan keterlibatan emosional untuk mempromosikan retensi (ingatan) dan asimilasi - informasi yang diberikan pada memori dan diubah menjadi pengetahuan sebagai platform untuk keterampilan berpikir tingkat tinggi. Untuk mencapai tujuan tersebut, animasi berkualitas tinggi merupakan alat yang ampuh, animasi 3D interaktif bahkan lebih baik lagi.
Animasi saja tidak mencukupi, isinya membutuhkan energi dan musik. Ini harus bekerja pada tingkat hiburan. Kami menciptakan karakter yang pada dasarnya adalah pembimbing dan teman dengan siapa peserta didik dapat terlibat dan 'melarikan diri'. Untungnya animasi 3D terbukti dengan baik dalam hal ini, terutama bila dikombinasikan dengan desain suara yang efektif, terutama musik, dan kekacauan visual sesekali.

Penggunaan animasi 3D untuk melibatkan dan mendidik pikiran muda sangat menarik bagi anak kecil, yang berpotensi meningkatkan tingkat motivasi dan perkembangannya. Kuncinya adalah menyusun narasi yang sesuai dengan kebutuhan pengajaran. Mereka dapat digunakan hanya sebagai pembelajaran yang memperkuat narasi hiburan atau terintegrasi ke dalam kegiatan belajar yang efektif.

Skema pembelajaran Phonics bisa mendapatkan keuntungan dari kedua mode penggunaan. Bonus dari pendekatan integrasi adalah memungkinkan menggabungkan animasi 3D yang menghibur dengan aktivitas interaktif yang memperkuat pembelajaran fonetik dengan cara yang sangat dikenal orang tua dari generasi game. Modus kontrol interaktif ini disebut bentuk pembelajaran kinestetik, bersamaan dengan pembelajaran visual dan pendengaran, tiga gaya belajar dominan.

Animasi karakter 3D berkualitas tinggi yang terintegrasi ke dalam kegiatan fonetik akan memotivasi dan melibatkan anak-anak sambil menyesuaikan diri dengan gaya belajar pilihan mereka. Ini adalah kombinasi yang bisa sangat efektif, efek yang bahkan membuat seekor ogre seperti Shrek, atau Mikey dan Sulley, dan semua penghuni alam semesta 3D lainnya, sangat bangga.

Sabtu, 29 Juli 2017

4 Cara Menurunkan Berat Badan

4 Cara Menurunkan Berat Badan


5 Alasan Utama Mengapa Diet Gagal Gagal, dan 5 Alternatif Terbukti untuk Membantu Anda Menurunkan Berat Badan dengan Mudah, Tentu, dan Secara Permanen

Apakah Anda menjalankan diet mode terbaru saat Anda ingin menurunkan berat badan? Anda tidak sendiri. Federal Trade Commission (FTC) memperkirakan bahwa setiap hari orang Amerika menghabiskan rata-rata $ 109 juta untuk diet atau produk terkait diet, atau lebih dari $ 34 miliar per tahun. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) memperkirakan bahwa pada suatu waktu, dua pertiga dari semua orang dewasa Amerika menjalani diet untuk menurunkan berat badan atau mencegah kenaikan berat badan, namun 95 persen pelaku diet ini gagal menahan berat badan, jika Mereka menurunkan berat badan sama sekali.
Berikut adalah 5 alasan utama mengapa diet gagal, dan 5 alternatif terbukti membantu Anda menurunkan berat badan dengan mudah, alami, dan permanen.
1. Inilah mengapa Diet Gagal Gagal
Sebagian besar diet mengharuskan Anda membuat perubahan pola makan dan makanan radikal, yang kebanyakan orang tidak mampu atau tidak mau dilakukan, karena berbagai alasan. Alih-alih membuat perubahan gaya hidup kecil dan bertahap yang bisa berlangsung seumur hidup, diet mendorong Anda untuk mengubah hidup Anda secara terbalik selama 8 sampai 12 minggu, dan kemudian Anda sendiri lagi. Bahkan jika Anda membuat perubahan ini, sifat manusia adalah kembali ke kebiasaan lama, dan makanannya gagal. Penurunan berat badan yang efektif mengharuskan Anda memiliki sikap mental dan dukungan kuat agar berhasil. Diet sederhana dan cerdas, terdiri dari makanan siap saji yang ada di toko bahan makanan lokal Anda, akan menjamin kesuksesan Anda dalam menjaga berat badan yang sehat, bila dikombinasikan dengan kekuatan dan teman yang mendukung.
Solusi: Mulailah dengan langkah kecil menuju tujuan penurunan berat badan Anda setiap hari. Kurangi ukuran porsi makanan yang sudah Anda makan dan nikmati. Minum air putih atau susu bukan soda. Ambil suplemen seperti minyak ikan, suplemen serat, kromium picolinate dan 5-HTP untuk mengendalikan rasa lapar. Ambil suplemen serat dengan segelas penuh air 30 menit sebelum makan setiap membantu Anda merasa kenyang dan menguatkan sistem pencernaan Anda.
2. Diet Fad Penyebab Kelelahan
Banyak makanan ringan hanya terlalu rendah kalori. Karena mereka tidak menyediakan cukup energi bagi Anda untuk mencapai semua hal yang perlu Anda lakukan dalam sehari, ini adalah solusi jangka pendek. Hal ini terutama terjadi jika Anda mengikuti diet rendah atau tidak karbohidrat. Karbohidrat adalah makanan energi utama untuk otak, yang menggunakan 25 persen energi tubuh Anda. Tubuh yang sehat membutuhkan rata-rata 1800 kalori per hari dan tidak mungkin menjadi kelebihan berat badan dengan asupan kalori ini. Diet seimbang dari karbohidrat, serat, protein, dan asam lemak esensial adalah satu-satunya solusi penurunan berat badan yang terjamin.
Solusi: Untuk menurunkan berat badan dan menjaga energi Anda, pria harus makan sekitar 1800 kalori per hari, dan wanita harus makan sekitar 1500 per hari. Konsumsilah makanan tinggi karbohidrat kompleks seperti roti whole wheat, beras merah, oatmeal, dan ubi jalar untuk menjaga energi Anda sepanjang hari. Hindari gula sederhana, temukan roti putih, permen dan makanan olahan, karena menghasilkan peningkatan energi yang tajam, diikuti oleh kecelakaan, dan terkadang depresi.
3. Diet Gagal Membuat Anda Kehilangan Otot
Diet sering tidak mendukung pembentukan otot selama periode pembatasan kalori. Sebagian besar diet dirancang untuk membakar lemak terlebih dahulu dan kemudian membangun otot. Bila Anda melakukan itu, Anda menurunkan kalori Anda sedemikian rupa sehingga Anda tidak memiliki energi untuk berolahraga atau berpikir dengan benar, karena kelaparan pada otak Anda.
Solusi: Mengambil minyak ikan setiap hari dan berjalan selama 45 menit tiga kali seminggu dapat membantu Anda membakar lemak tubuh lebih cepat dan mempertahankan otot, menurut penulis terkenal, psikiater dan ahli otak Dr. Daniel Amen.
4. Diet Gagal Lambat Metabolisme Anda
Bila Anda kehilangan otot, metabolisme Anda melambat, dan Anda membakar lebih sedikit kalori. Akibat metabolisme Anda melambat, Anda harus makan kalori lebih sedikit setiap hari untuk terus menurunkan berat badan. Anda membakar lebih banyak otot daripada lemak, menurunkan tingkat metabolisme Anda membuat Anda merasa lapar sepanjang waktu karena tubuh Anda tidak menyerap makanan yang Anda makan, dan Anda menambah berat badan dan bukannya kehilangannya.
Solusi: Untuk memberi metabolisme dorongan, makan sebagian besar makanan Anda di awal hari. Sarapan harus menjadi makanan terbesar Anda, dan makan malam harus menjadi yang terkecil. Minum sampai satu galon air sehari, dan makan makanan tinggi vitamin B seperti tuna, kalkun, pisang, kacang-kacangan, produk susu, dan telur.
5. Gagal Fad Gagal Karena Masalah Emosional yang Mendasari
Pemakan emosi, yang menyumbang hingga 90 persen orang dengan kelebihan berat badan dan obesitas, makan sebagai respons mengatasi untuk menenangkan atau menekan emosi negatif seperti:


* Takut
* Rasa bersalah
* Marah
* Depresi
* Kesepian
* kebosanan
* Kegelisahan
* frustrasi
* Tekanan keuangan
* Stres hubungan
* Rendahnya harga diri Kebiasaan makan emosional menjadi sangat otomatis sehingga Anda makan berlebihan setiap kali Anda merasa stres atau marah, tanpa menyadari bahwa Anda melakukannya. Ini mencegah kita untuk belajar keterampilan mengatasi yang efektif yang akan memberikan solusi lebih sehat dan lebih permanen untuk tekanan emosional kita.
Makan emosional memperkuat perasaan bersalah dan malu, yang menambah tekanan membuat Anda terlalu banyak makan. Hal ini menyebabkan siklus kebiasaan makan berlebih sehingga tidak ada diet yang bisa diatasi.
Anda mungkin cukup yakin untuk bertahan dengan diet sampai Anda mencapai target berat badan Anda. Tapi Anda pemicu emosional masih di tempat. Semua yang telah Anda ubah adalah diet Anda, sementara. Gaya hidup Anda tidak bergeser untuk menemukan makanan sehat yang Anda nikmati dalam jumlah yang tidak menyebabkan Anda bertambah berat badan, dan Anda tidak akan menahan berat badan dalam jangka panjang. Anda akan mendapatkannya kembali, dan banyak lagi.
Solusi: Meditasi dapat membantu Anda merespons situasi stres dengan efektif dan meningkatkan toleransi terhadap emosi negatif Anda, menurut periset di Akademi Ilmu Kedokteran Rusia. Menyadari dan mampu memodulasi respons terhadap stres memungkinkan Anda menghentikan diri dari makan berlebih. Makan dengan sadar meningkatkan kesadaran Anda tentang apa yang Anda makan, dan membantu Anda untuk fokus pada emosi mana yang menyebabkan Anda makan. Praktik ini mengubah respons stres Anda dan Anda menjadi lebih sadar mengapa Anda makan dan volume makanan yang Anda makan. Mulailah dengan memusatkan perhatian pada setiap makanan sebelum Anda memakannya. Menghargai itu karena menjadi apa adanya dan bersyukur atas makanan yang diberikannya kepada Anda.
Dengan memahami 5 alasan utama mengapa diet gagal, dan 5 alternatif terbukti membantu Anda menurunkan berat badan dengan mudah, alami, dan permanen, Anda dapat meningkatkan keseimbangan energi Anda, dan membangun dan memelihara otot tanpa lemak saat membakar lemak. Daripada mendapatkan beberapa pon setiap tahun seperti kebanyakan orang dewasa, Anda akan kehilangan berat badan. Yang terbaik, Anda tidak akan mengejutkan sistem Anda dengan diet kelaparan. Anda akan makan bagian makanan sehat yang sesuai, memberi tubuh Anda latihan yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan, dan mengatasi akar penyebab blok emosional Anda untuk menurunkan berat badan. Nikmati yang baru kamu!

Minggu, 19 Maret 2017

 Makan Donat namun Tetaplah Langsing? Cobalah Donat Low Fat dari Jepang

Siapa yg tidak sukai dengan donat? Terkecuali rasa-rasanya enak, donat juga mempunyai beragam rasa yang bisa mengenyangkan perut. Tetapi sebenarnya, donat kerap dicap sebagai makanan yg tidak sehat. Janganlah cemas. Apabila Anda menginginkan tetaplah sehat serta tetaplah nikmati donat, ada pilihan paling baru dari Jepang, yakni donat low fat. Seperti yang launching oleh en. rocketnews. com, Senin (20/2/2017).
Donat Low Fat ini adalah satu diantara varian paling baru dari toko Mr. Donut yang terpopuler di Jepang. Mereka keluarkan beragam rasa baru yang diakui mempunyai kandungan lemak yang lebih rendah di banding donat yang lain. Donat yang dinamakan "Oil-Cut Donuts" ini nyatanya ada dengan tiga rasa, yakni plain, kinako (bubuk kedelai manis), serta beni imo (ubi ungu). ADVERTISINGinRead invented by Teads

Baca Juga http://ahlizgroup.com/manfaat-green-coffee-bean-untuk-menurunkan-berat-badan/

Cek Daftar 10 Makanan yang Buat Anda Ketagihan
Siaga, Nyatanya Makanan yang Terdengar Sehat Dapat Menjebak Anda
Mengapa Dapat Cepat Kenyang Waktu Makan Buffet, Berikut Argumennya


Semasing donat ini dihargai 129 yen atau Rp 15 ribu untuk tiap-tiap butirnya. Donat ini dapat adalah pilihan paling baik untuk Anda yang tengah menggerakkan diet, lantaran jumlah kalori yang dikandung lebih rendah dari pada donat umumnya. "Oil-Cut Donuts" sendiri mempunyai 115 sampai 120 kalori, di banding donat yang lain yang memiliki kandungan 328 kalori.


Donat Low Fat asal jepang ini mempunyai jumlah kalori yang lebih rendah di banding donat umumnya. (Photo : en. rocketnews. com)


Donat ini dapat memiliki kandungan lemak yang lebih rendah sampai 40% di banding donat yang lain. Apabila Anda cemas donat ini bakal merasa lebih keras lantaran tak memiliki kandungan lemak, jadi sebenarnya donat ini masihlah enak serta pas jadikan makanan ringan waktu bekerja. Tetapi konsumsi segera tiga donat, juga tak baik untuk program diet Anda.

6 Tradisi Diet buat Turunkan Berat Tubuh Sebelum saat Umur 30 Tahun

6 Tradisi Diet buat Turunkan Berat Tubuh Sebelum saat Umur 30 Tahun

Beberapa wanita muda yang mengidamkan berat tubuh ideal sebelum saat mencapai umur dewasa. Beraneka langkah juga dijalankan buat mendapatkannya, seperti olah-raga serta diet ketat. Meskipun telah melaksanakan diet, tapi sering rata-rata dari mereka malah tambah memperoleh berat tubuh yang tdk ideal.

Seseorang terapis teristimewa turunkan berat tubuh, Candice Seti menjelaskan kalau umur diakhir 20-an, beberapa orang mulai rasakan penurunan metabolisme pada badan. " Itu lantaran tulang pada badan Anda tdk lagi tumbuh serta berkembang serta produksi hormon manusia juga mulai mengalami penurunan. " lanjut Candice seperti yang diberitakan dari laman Byrdie

Oleh lantaran itu, Candice juga memberi saran 7 tradisi diet yang dapat dijalankan buat turunkan berat tubuh sebelum saat umur Anda 30 th. dibawah ini.

1. Makan bersih
Awalilah buat coba pola makan bersih dengan jauhi beberapa makanan yang punya kandungan bahan kimia atau makanan olahan. " Orang yang jauhi makanan olahan dengan adanya banyak kandungan kimia didalamnya bakal kian lebih tambah energi, tdk gampang sakit serta tidur tambah baik. " ungkap Candice.

2. Awalilah memasak sendiri
Belajar memasak sebagai ketrampilan mutlak dalam kehidupan keseharian. Bukan cuma menghemat duwit, memasak makanan sendiri juga sanggup mengontrol apa yang Anda makan keseharian.

1 dari 2 halaman
3. Nikmati makanan yang Anda makan



6 Tradisi Diet buat Turunkan Berat Tubuh Sebelum saat Umur 30 Th. (Photo : Byrdie)
Di kehidupan yang serba cepat seperti waktu ini, beberapa orang yang makan cepat-cepat didalam mobil, di depan TV atau dalam suatu acara khusus. Ini buat Anda jadi jenis pemakan yang sembrono serta tdk nikmati makanan yang dikonsumsi.

" Nikmati makanan serta bangun pertalian yang sehat dengan makanan yang dikonsumsi amat mungkin kita buat menghormati makanan, nikmati rasa, struktur serta menyempatkan diri buat bersukur atas makanan itu. " ungkap Candice. Kesenangan serta rasa sukur atas makanan yang dikonsumsi bakal menunjang mengambil kendali dari nafsu makan terlalu berlebih.

4. Jauhi gula
Selama ini tradisi diet yang paling mutlak yaitu jauhi gula pada makanan. Awalilah berhenti minum soda, juice serta mengimbuhkan gula pada kopi.

5. Minum air putih yang banyak
Selagi Anda masuk umur 30-an badan Anda condong menyerap insulin serta menaikkan pra-diabetes. Jauhi minum banyak alkohol serta http://www.artikelberita.com/manfaat-green-coffee-bean-dan-efek-sampingnya/

Selasa, 14 Februari 2017

manfaat pelangsing green coffee


Ground Cover, Lush Makin Makin Doong Beautiful ...
                         - Because you want a practical, vacant land in front of the house is normally closed layer of cement. In fact, it does actually lead to overheating and high threat ringan.Ironisnya accident, it is precisely this tendency is now a residential neighborhood. In fact, it would be more helpful if instead of cement, used a variety of ground cover plants (ground cover). In addition to the cooled because of the home page to be green, the area can be used as a playroom or party kebun.Namun, not all plants can be called ground cover, although equally covered the ground. There is a height requirement tertentu.Ketinggiannya around 4-5cm, said Arief Zul Akbar, Assistant Manager Marketing of PT Istana Alam Dewi Tara.Jenis plant is classified as recalcitrant. Once embedded well, at least after 5 days, you simply watering 1 time each day. To maintain the shape, the plants trimmed every two months and after three pruning, plant kempali dipupuk.Beberapa selection of plants that remain attractive ground cover is a mini elephant grass (Pennisetum purpureum schamach), ornamental sweet potato (Ipomea batatas 'Marguerite'), and decorative nuts (Arachis pintoi) .However, now a mini elephant grass Variegated middle of a prima donna. Similar stature mini elephant grass, only striped leaves. Various types of plants are usually sold per square meter (m2) .For each square meter, the price ranges from Rp 20,000 to Rp 12.000-, said Arief. (Bernadetta Tungga Aditya)