Minggu, 19 Maret 2017

 Makan Donat namun Tetaplah Langsing? Cobalah Donat Low Fat dari Jepang

Siapa yg tidak sukai dengan donat? Terkecuali rasa-rasanya enak, donat juga mempunyai beragam rasa yang bisa mengenyangkan perut. Tetapi sebenarnya, donat kerap dicap sebagai makanan yg tidak sehat. Janganlah cemas. Apabila Anda menginginkan tetaplah sehat serta tetaplah nikmati donat, ada pilihan paling baru dari Jepang, yakni donat low fat. Seperti yang launching oleh en. rocketnews. com, Senin (20/2/2017).
Donat Low Fat ini adalah satu diantara varian paling baru dari toko Mr. Donut yang terpopuler di Jepang. Mereka keluarkan beragam rasa baru yang diakui mempunyai kandungan lemak yang lebih rendah di banding donat yang lain. Donat yang dinamakan "Oil-Cut Donuts" ini nyatanya ada dengan tiga rasa, yakni plain, kinako (bubuk kedelai manis), serta beni imo (ubi ungu). ADVERTISINGinRead invented by Teads

Baca Juga http://ahlizgroup.com/manfaat-green-coffee-bean-untuk-menurunkan-berat-badan/

Cek Daftar 10 Makanan yang Buat Anda Ketagihan
Siaga, Nyatanya Makanan yang Terdengar Sehat Dapat Menjebak Anda
Mengapa Dapat Cepat Kenyang Waktu Makan Buffet, Berikut Argumennya


Semasing donat ini dihargai 129 yen atau Rp 15 ribu untuk tiap-tiap butirnya. Donat ini dapat adalah pilihan paling baik untuk Anda yang tengah menggerakkan diet, lantaran jumlah kalori yang dikandung lebih rendah dari pada donat umumnya. "Oil-Cut Donuts" sendiri mempunyai 115 sampai 120 kalori, di banding donat yang lain yang memiliki kandungan 328 kalori.


Donat Low Fat asal jepang ini mempunyai jumlah kalori yang lebih rendah di banding donat umumnya. (Photo : en. rocketnews. com)


Donat ini dapat memiliki kandungan lemak yang lebih rendah sampai 40% di banding donat yang lain. Apabila Anda cemas donat ini bakal merasa lebih keras lantaran tak memiliki kandungan lemak, jadi sebenarnya donat ini masihlah enak serta pas jadikan makanan ringan waktu bekerja. Tetapi konsumsi segera tiga donat, juga tak baik untuk program diet Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar