Sabtu, 22 Oktober 2016

Karena Intermittent Fasting Diet, Berat Tubuh Susanto Susut 13 Kg

http://caralangsing.net/smart-detox/jual-smart-detox-synergy-di-kota-bandung-jawa-barat/

Karena Intermittent Fasting Diet, Berat Tubuh Susanto Susut 13 Kg

 Jakarta - Tidak muat menggunakan baju dengan jenis slim fit seperti umum, Susanto Ng (37) berkemauan menurunkan berat tubuhnya. Pilihannya juga jatuh pada cara Intermittent Fasting Diet. Dengan mengaplikasikan diet itu serta teratur latihan ala 7 Minute Work Out, berat tubuh pria dengan tinggi 163 cm itu yang semula 80 kg sukses turun jadi 67 kg. Tersebut cerita dietnya, seperti ditulis detikHealth pada Kamis (6/1/2016) : Lantaran keadaan kerja saya yang cuma di belakang meja, rasa-rasanya saya jadi malas olahraga. Ditambah lagi saya hoby ngemil. Sehari-hari saya tentu ke minimarket untuk beli makanan untuk di buat stock makanan ringan di kantor atau makanan ringan malam sembari melihat TV. Dengan berat tubuh ini, peristiwa yang paling memalukan yaitu saat saya coba baju kerja baru. Iseng coba baju dengan type slim fit, nyatanya untuk tangan serta dada saya masihlah dapat masuk namun sisi kancing di perut tidak dapat ditutup. Sangat terpaksa saya beli yang regular fit. Namun jujur saja waktu itu belum ada kemauan untuk berdiet. Hingga lalu akhir th. lantas, di sekitaran kompleks rumah ada tempat gym baru di buka. Nah, dengan dorongan motivasi dari istri, saya berkemauan untuk turut fitness di gym dan mulai melakukan perbaikan pola makan. Waktu itu saya pernah bingung pilih banyak type diet, namun saya cobalah membaca serta lakukan penelitian dengan membaca info di internet. Rupanya saya pas dengan program Intermittent Fasting Diet, yang digabungkan dengan program berolahraga dari OCD (7 Minute Work Out). Sepanjang dua minggu pertama berlangsung pergantian di lingkar pinggang saya, yaitu pinggang saya jadi mengecil. Untuk pola makan, saya lebih memprioritaskan konsumsi protein serta memotong sekitaran 500 kalori sehari-harinya. Sesungguhnya saya sangsi dengan pola diet itu lantaran saya alami permasalahan asam lambung, namun bersukur jadi asam lambung tak nampak lagi serta saat ini sesudah 2 bln. lebih lakukan pola itu saya jadi dapat mengatur nafsu makan saya. Saya jadi tak tertarik lagi dengan bebrapa makanan ringan yang dahulu adalah favorite saya. Menurut saya, semuanya kembali pada kemauan serta kemauan semasing. Bagaimanapun pola diet kita, bila tak didasari kemauan yang kuat tentu sulit diwujudkan. Tetaplah semangat. Baca juga : Hoby Naik serta Turun Tangga Buat Melinda Berhasil Turunkan Bobot 10 Kg                (ajg/vit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar