Kamis, 20 Oktober 2016

Berat Badan Telah Turun Namun Tetaplah 'Gombyor', Bagaimana Mengatasinya?

cara mengecilkan perut buncit dalam 1 minggu

Berat Badan Telah Turun Namun Tetaplah 'Gombyor', Bagaimana Mengatasinya?

 

Jakarta, Saya pernah alami obesitas di umur remaja. Saat itu berat Badan saya 80 kg dengan tinggi Badan 168. Sekarang ini berat Badan saya telah 70 kg dengan tinggi Badan 173. Tetapi Badan saya jadi lembek 'boyor'. Saya telah berolahraga bahkan juga berhimpun di gym. Namun Badan saya tetaplah lebih lembek daripada sebaya saya. Apakah ini dampak turunnya berat Badan saya? Saya menginginkan miliki perut sixpack. Terimakasih. Rio (Pria lajang, 24 th.) dpavaXXXXX@yahoo. comTinggi Badan 173 cm, berat Badan 70 kgJawabanHalo Rio, Benar sekali bila berat Badan turun dengan cara mencolok jadi kulit bakal jadi 'gombyor' lantaran tak dapat ikuti penurunan itu. Oleh karenanya umumnya saya merekomendasikan penurunan maksimum 2 kg/minggu supaya tak mencolok. Untuk ingincangan, olahraga ke gym telah langkah yang pas. Bila menginginkan lebih cepat lagi, bisa dicoba memakai korset lantaran idenya sama dengan orang pasca-melahirkan. Bila malu, cobalah gunakan korsetnya didalam tempat tinggal saja namun bila digunakan sambil olahraga semakin lebih bekerja. Leona Victoria Djajadi MNDMaster of Nutrition and Dietetics (Pakar Gizi) dari University of Sydney. Dengan ketertarikan spesial pada program diet untuk oncology, cardiology, diabetes, gastrointestinal and life modification program diets. Pengasuh Klinik Gizi Keluarga http :// www. klinikgizi. informasi /. Follow twitter @Leona_victoria. (hrn/up)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar