Senin, 04 Juni 2018

5 Kesalahan yang Dilakukan Wanita dalam Berpakaian untuk Ruang Rapat

baju batik wanita
5 Kesalahan yang Dilakukan Wanita dalam Berpakaian untuk Ruang Rapat

Anda dapat & rsquo; t menilai buku dari sampulnya, tapi kami lakukan. Dengan wanita yang masih menempati kursi di ruang rapat, kita perlu fokus pada semua sudut dari teka-teki keragaman. Satu sudut yang sering diabaikan adalah penampilan. Mengingat bahwa wanita adalah minoritas dalam profesi tertentu (dan pada eselon yang lebih tinggi dari banyak organisasi), penting bagi wanita untuk berinvestasi di lemari mereka untuk memastikan bahwa mereka & lsquo; lihat bagian & rsquo ;. Melakukan pekerjaan dengan baik tidak cukup untuk berhasil!
Saran terbaik yang pernah diberikan ibu saya adalah untuk fokus di mana saya ingin berada dalam karir saya, dan berpakaian untuk posisi itu SEKARANG! & Rdquo; Saya tidak selalu mendengarkan sarannya. (Dia tidak suka saya mengendarai truk es krim selama musim panas untuk membiayai pendidikan universitas saya, tetapi saya melakukannya dengan cara apa pun!). Sarannya, hampir 30 tahun yang lalu, untuk berpikir tentang pakaian sebagai investasi telah membantu saya dengan baik.
Banyak wanita meninggalkan studi mereka dan terjun ke dunia bisnis tanpa pernah belajar bagaimana memanfaatkan merek atau presentasi pribadi mereka. (Ketepatan politis sudah terlalu jauh?) Pada minggu ini & acara wanita-di-kota-di pengecer Hobbs di London, saya menyoroti lima kesalahan utama yang dilakukan wanita dalam berpakaian untuk & ldquo; ruang rapat & rdquo ;:
1. Kemeja / atasan & ndash; jika Anda khawatir tentang garis leher terlalu rendah, maka itu terlalu rendah. Simpan untuk klub malam. (Ya, ini sudah jelas, tetapi masih merupakan kesalahan yang sering terjadi, terutama di kalangan wanita yang lebih muda.)
2.Sepatu & ndash; turun dari kereta dan dengarkan & ldquo; klik klik & rdquo ;. Apakah itu terdengar menanamkan kepercayaan diri? Sepatu harus terdengar berwibawa dan tingginya harus membuat sepatu terlihat stabil dan percaya diri. Tidak perlu panggung di tempat kerja. Jika Anda dapat & rsquo; t mengikuti kolega saat Anda berjalan ke pertemuan atau mengikuti bandara, tinggalkan sepatu super tinggi di rumah.
3. Rambut & ndash; jika Anda harus bermain-main dengannya atau memiliki kecenderungan untuk memutarnya, itu bukan gaya atau panjang yang tepat. Rambut harus terlihat rapi dan mudah diatur pada siang hari tanpa penyesuaian.
4.Suits / celana panjang & ndash; Anda tidak perlu berpakaian seperti seorang pria untuk berhasil di dunia pria. Terlihat profesional, tetapi kembangkan merek feminin unik Anda. Tidak seperti 80 & rsquo; s ketika I & ldquo; tumbuh & rdquo; dalam bisnis, fashion hari ini dapat menonjolkan sosok feminin melalui gaya menjahit. Manfaatkan itu!
5.Accessories & ndash; pakaian tanpa aksesoris seperti kue tanpa lapisan gula. Aksesoris adalah keajaiban dalam lemari pakaian wanita. Seperti dasi pria atau warna kemejanya, aksesori wanita seperti sepatu, ikat pinggang, selendang, dan kalung dapat mengubah tampilan dan kesan seluruh pakaian.
Baik itu rambut, sepatu, atau pakaian, hilangkan keributan - itu membuat laki-laki alfa merasa tidak nyaman. Di mana dia harus terlihat ketika seorang wanita sedang mengatur blus atau roknya? Haruskah dia menunjukkan kekesalannya ketika rekan wanitanya tidak dapat mengikuti dia di lorong dalam perjalanan ke pertemuan karena sepatunya tidak benar untuk acara ini? Akhirnya, garis leher pendek dan garis rok pendek mengirim laki-laki alpha ke orbit. Lupakan dia yang berkonsentrasi pada tugas yang sedang dikerjakan. Harap lebih perhatian.
Satu bonus tip terakhir & ndash; peregangan anggaran Anda dengan mencampur dan mencocokkan. Mencampur dan mencocokkan juga memungkinkan Anda berkemas ringan untuk perjalanan bisnis. Belilah pakaian di mana rok, jaket, atau pakaian bisa dipertukarkan. Alpha jantan juga tidak suka bepergian dengan wanita yang membawa koper besar! Meskipun kami tidak ingin terlihat seperti laki-laki, kami ingin bekerja dengan mereka, dan membangun bisnis terbaik yang dapat kami lakukan bersama. Memiliki pakaian yang tepat untuk ruang rapat akan membantu kami mencapai tujuan yang lebih besar ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar