Jumat, 01 Juni 2018

5 ide utama Dari Steve Jobs

cara mengusir tikus di rumah
5 ide utama Dari Steve Jobs

Kami dipengaruhi oleh orang-orang sukses dalam hidup dan ingin menjadi seperti mereka. Keberhasilan orang-orang mempengaruhi semua orang dan kami ingin membawanya ke dalam hidup kita. Mimpi semua orang adalah untuk berhasil sebagai orang yang sukses, tetapi ini hanya mungkin ketika kita belajar tidak hanya tentang mereka tetapi juga menerima mantra sukses yang diadopsi oleh mereka dalam kehidupan.
Sukses dapat bervariasi untuk semua orang, tetapi memang benar bahwa setiap pria yang sukses dikenal oleh karyanya sendiri. Pendiri Apple Steve Jobs telah menjadi orang yang berpengaruh yang telah berhasil dan diakui dalam hidupnya pada usia yang sangat muda dan pandangannya setelah kematian yang inspiratif untuk semua orang.
Mari kita beri tahu Anda 5 hal seperti yang diceritakan oleh Steve Jobs, yang akan menginspirasi Anda untuk berhasil di setiap belokan kehidupan-
'Lakukan pekerjaan, yang kamu cintai'
Menurut Steve, jika Anda menyukai pekerjaan Anda, Anda akan dapat melakukannya dengan lebih baik. Jika Anda melakukan pekerjaan yang tidak Anda sukai, Anda juga tidak bisa berhasil atau bahagia.
'Dapatkan Identitas Anda Dari Dunia'
Menurut Steve, dunia harus tahu siapa Anda. Selama gairah perubahan dunia tidak ada di dalam Anda, dunia tidak akan mengenali Anda.
'Pertahankan pendapatmu.'
Jika Anda memiliki ide-ide bagus maka simpanlah di depan orang-orang dan bawalah ceramah Anda kepada orang-orang.
'Waktu singkat, bekerja'
Anda memiliki banyak waktu, Anda dapat memanfaatkannya dengan tepat pada waktu tertentu. Fokuslah pada pekerjaan.
Jika tampaknya memiliki percobaan baru, maka lakukanlah
Jika Anda berpikir bahwa Anda dapat melakukan sesuatu yang baru dalam hidup, maka pasti, ambil risiko dan maju dalam hidup. Dengan melakukan sesuatu yang baru, kita belajar hal-hal baru, yang membuat kita sukses.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar