Rabu, 23 Mei 2018

Dorong Jang Ertos Bandung

jual ertos asli
Dorong Jang Ertos Bandung
Jowls, Kantong dan Latihan Wajah

Jowls dan kantong terlihat di wajah Anda dan itu membuat Anda terlihat lebih tua; mereka tidak dapat disamarkan dan tampilan hanya akan memburuk jika Anda tidak menghentikannya sekarang. Mereka disebabkan oleh pemanjangan yang paling licik, lambat, dan sulit dipahami dari otot-otot tersembunyi di bawah kulit Anda di dekat pipi dan mulut bawah Anda. Tanpa peringatan, otot-otot kecil kehilangan kekuatan mereka dan ketika mereka melakukannya, Anda melihat penuaan dalam cahaya yang sangat baru. Ini terjadi pada wajah Anda dan diragukan bahwa Anda ingin menghiburnya.
Otot wajah, terhubung ke tulang di garis rambut Anda, mendukung kulit Anda. Ketika otot-otot mengalami atrofi dan bergeser, Anda akan melihat penuaan saat kulit Anda bergerak ke selatan.
Atrofi otot didefinisikan sebagai jaringan yang mengalami penurunan ukuran, berkurang, penurunan progresif, degenerasi. Itu cukup banyak menggambarkan apa yang terjadi pada wajah di atas usia 35 tahun. Kita melihat penurunan progresif seperti pada pipi, rahang dan kantung yang menjulur, dahi berjajar, mata berkerudung, garis dagu yang kurang dari batas dan lembut, spons spons yang dulunya menjadi leher yang muda.
Kendala otot-otot wajah bertabrakan dengan otot-otot dan kelompok otot lainnya, menciptakan garis-garis dan keriput, lipatan dan tas.
Menonton wajah Anda membuat tampilan lansia / lansia / lansia relatif sulit untuk ditanggung. Banyak wanita berkomentar bahwa wajah mereka mulai menyerupai ibu mereka & rdquo; s & ndash; mereka melihat slide ke bawah yang sama di wajah mereka yang mereka saksikan di wajah Mom & rsquo; atau beberapa wanita mengatakan bahwa mereka mewarisi kelopak mata mereka yang keluapan pada Dad & rsquo. Otot-otot wajah yang kendur tidak diwariskan; lebih tepatnya, mereka adalah hasil dari tidak digunakannya otot.
Mengenakan rambut panjang, kacamata, kerah terbalik dan turtleneck pada bulan Juli tidak akan menyamarkan tanda-tanda penuaan; Namun, ada solusi yang mengoreksi penyebab penuaan tanpa sesuatu yang berbahaya atau invasif dan itu adalah isometrik khusus dengan gerakan latihan kontraksi.
Daripada puas dengan suntikan yang gemuk dan melumpuhkan - mereka hanya menutupi gejala karena otot akan terus memanjang dan melunak & ndash; membutuhkan investasi besar uang tunai dan kemauan untuk menundukkan tubuh Anda pada zat-zat yang mungkin tidak sehat, tentu saja meningkatkan kemungkinan kerutan tambahan yang tidak diinginkan, belum lagi wajah cacat setelah bertahun-tahun menyuntikkan zat asing, Anda mungkin ingin mempertimbangkan alternatif alami, aman, dan terbukti yang membuat Anda terlihat lebih baik dari yang Anda miliki selama bertahun-tahun.
Itu benar! Latihan wajah yang menggunakan teknik untuk mengisolasi, mengaitkan dan mengontrakan otot-otot bandel akan dengan sengaja dan sistematis mulai mengangkat, menyetel, dan mengencangkan fitur wajah yang kendur sehingga hanya dalam beberapa minggu wajah Anda akan mulai tampak lebih muda dengan kulit bercahaya. Dari dalam ke luar, penampilan Anda akan berubah dan kepercayaan diri Anda akan melambung.
Bagaimana dengan operasi plastik wajah? Menang & rsquo; t yang memiliki wajah Anda tampak lebih muda? Belum tentu. Pembedahan cukup rapuh dan meskipun Anda mungkin dengan hati-hati memilih ahli bedah yang berkualitas, hal-hal masih bisa serba salah dan Anda mungkin tidak menyukai hasilnya.
Pertimbangkan selebritis yang memiliki lift terowongan angin, pengangkatan mata dengan alis yang terlalu tinggi, perbaikan bibir yang dilakukan, dan pembesaran payudara Double F. Dengan semua uang mereka, operasi plastik wajah masih menjadi omong kosong ketika datang ke hasil estetis. Meskipun ada kemajuan dalam operasi plastik wajah, memotong dan menjahit jaringan yang sangat sehat atas nama kecantikan tidak beresonansi dengan baik dengan mereka yang ingin terlihat cantik, sehat dan & ldquo; hijau & rdquo ;.
Akal sehat mengatakan kepada kita bahwa latihan untuk tubuh menghasilkan hasil yang luar biasa. Kami melihat perut rata, angkat bokong dan paha langsing hanya dalam beberapa minggu. Teknik yang sama yang bekerja dengan sangat baik untuk tubuh juga akan bekerja untuk wajah Anda. Prosesnya sangat mudah! Anda akan merasakan dan melihat hasil pada hari pertama.
Tanpa obat-obatan, suntikan, jahitan, rasa sakit, cacat, atau apa pun yang membahayakan, Anda dapat membalikkan tampilan usia di wajah dan leher Anda menggunakan gerakan olahraga yang sederhana. Jowls, kantong dan bahkan parang yang ditakuti akan berada di bawah kendali Anda menggunakan jempol dan jari Anda sebagai penghapus usia Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar