Rabu, 09 Mei 2018

3 Rahasia Untuk Sukses Penjualan Tak Terbendung

trulum synergy
3 Rahasia Untuk Sukses Penjualan Tak Terbendung

Apa yang membuat penjual tidak dapat dihentikan? Apakah itu pendidikan, keterampilan, atau lini produk? Apakah ini bakat alami? Cari tahu dengan tepat apa yang mereka ketahui & hellip, untuk mencapai kesuksesan yang tak terhentikan dalam penjualan Anda.
Dalam bisnis, selalu ada segelintir orang yang memiliki gelar yang paling didambakan. Ini bukan gelar CEO. Ini bukan salah satu CFO. Nggak. Ini adalah tingkat penghormatan yang berbeda. Ini adalah gelar yang sangat dihormati: & ldquo; Unstoppable. & Rdquo;
Beberapa bulan yang lalu, saya mewawancarai seorang profesional penjualan yang pantas mendapatkan gelar ini. Dia rendah hati tentang keahliannya. Sedemikian rupa sehingga dia memintaku untuk merahasiakan namanya. Namun, dia setuju untuk membiarkan saya berbagi apa yang saya pelajari tentang rahasianya untuk sukses.
Tebakan saya adalah Anda sudah mendapatkan presentasi besar, promosi, atau acara yang akan datang. Anda perlu mencapai hasil teratas. Dan Anda tidak memiliki kemewahan dalam melakukan & lsquo; OK & rsquo; atau & lsquo; begitu-begitu. & rsquo; Anda harus membuatnya bekerja. Itulah mengapa saya tahu Anda akan mengambil wawasan ini seperti kacang bar dengan minuman dingin.
Kita mulai. Ketika saya bertanya tentang kesuksesannya, dia memberi tahu saya 3 rahasia kemenangan ini.
1. Gunakan Apa yang Anda Miliki
Bagaimana Anda melakukan pekerjaan terbaik Anda?
& ldquo; Gunakan apa yang Anda miliki & mdash; dari kekuatan alami Anda ke alat yang ada di tangan.
Ini kutipan yang saya miliki di dinding saya:
& ldquo; Karya terbaik Anda adalah ekspresi diri Anda sendiri. Sekarang, Anda mungkin bukan yang terbaik dalam hal itu, tetapi ketika Anda melakukannya, Anda adalah satu-satunya pakar. & Rdquo;
& mdash; Frank Gehry
Itu menginspirasi. Kekuatan alami unik untuk Anda. Itulah keindahannya. Jika Anda menggunakan apa yang Anda kuasai, Anda akan menjadi ahli untuk menjadi Anda. Anda adalah satu-satunya ahli pada Anda. Jika Anda merasa sedih atau ragu, ingat ini.
Juga, gunakan apa yang pernah ada di tangan. Saya selalu menggunakan pengisahan cerita visual untuk menyederhanakan ide dan membantu orang memecahkan masalah. Tetapi terkadang Anda berada di restoran. Tidak ada papan tulis. Jadi, gunakan apa yang Anda miliki. Sketsa di atas serbet. Gambar di menu. Jika Anda tidak memiliki sesuatu untuk ditulis, bagikan kisah Anda dengan contoh dan metafora visual. Gunakan alat peraga dan objek untuk menggambarkan kisah Anda. Anda tidak akan percaya apa yang dapat Anda jelaskan, menggunakan garam dan merica sebagai alat bantu! & Rdquo;
2. Dengarkan Like A Hawk
Apa keterampilan terpenting Anda?
& ldquo; Mendengarkan.
Klien suka berbicara tentang apa yang terjadi & hellip, dan ketika mereka melakukannya, dengarkan seperti elang. Mereka memberi Anda petunjuk. Petunjuk tentang apa yang paling penting bagi mereka. Petunjuk tentang apa yang mereka impikan dan takuti.
Gunakan kata-kata, frasa, dan ide mereka untuk mengembangkan solusi. Orang-orang terus memberikan petunjuk. Jika mereka berbicara, ada banyak informasi. Jika mereka tidak berbicara, maka Anda harus mendengarkan lebih dekat.
Apa yang mereka katakan dengan wajah, ekspresi, tangan dan bahasa tubuh mereka? Petunjuk apa yang mereka berikan kepada Anda dalam apa yang tidak mereka katakan?
Baru-baru ini saya adalah bagian dari sebuah konferensi besar. Sementara beberapa orang tidak banyak bicara, banyak orang lain yang menumpahkan isi hati mereka. Itu sangat menarik. Saya belajar lebih banyak di waktu istirahat, di lorong, saat makan dan di lobi daripada di sesi formal. Waspadai petunjuk. Bawa mereka kemana pun Anda menemukannya.
Bekerja dengan klien sangat mirip dengan menyusun puzzle jigsaw raksasa. Anda mungkin tidak melihat keseluruhan gambar. Anda harus tersandung menyusun potongan-potongan saat Anda pergi. & Rdquo;
3. Biarkan Orang Lain Menerima Kredit
Apa yang menjadi hal tersulit untuk dipelajari?
& ldquo; Tidak menerima penghargaan untuk ide. Saya telah belajar untuk membiarkan orang lain mengambil kredit. Saya tidak perlu menjadi sorotan. Faktanya, orang-orang jauh lebih bahagia jika mereka percaya bahwa ide itu milik mereka sendiri. Dan itu tidak menyakiti saya sedikit pun.
Saya tidak perlu berlari-lari mengklaim kepemilikan & mdash; tidak ketika strategi berhasil, orang-orang terlibat dan segala sesuatunya bergerak maju. Tujuannya adalah bekerja bersama dan menciptakan sesuatu yang indah.
Mungkin terdengar terlalu mendasar. Tetapi semua orang ingin terlihat hebat. Dalam penjualan, konsultasi, dan presentasi, bantu orang terlihat hebat. Biarkan mereka mengambil kredit & hellip, dan melampaui itu. Bantu mereka terlihat hebat. Ini adalah resep sederhana tetapi berhasil. & Rdquo;
Apakah Anda ingin mencapai kesuksesan penjualan yang luar biasa? Gunakan 3 kiat ini dan Anda akan segera berhak mendapatkan gelar terpenting dari semua: & ldquo; Unstoppable. & Rdquo;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar