Minggu, 11 September 2016

Smart Detox Vs Herbalife

http://hargagreencoffee.site.pro/

Smart Detox Vs Herbalife

Satu-satunya cara untuk menghilangkan lemak yang tersimpan dibakar. Sekarang Anda tahu bahwa olahraga meningkatkan pengeluaran energi dan pengeluaran energi terkait dengan kedua intensitas dan durasi aktivitas. Jika latihan intens, durasi partisipasi tentu lebih pendek. Sementara kita dapat menghabiskan sampai 125 kalori dalam satu mil setiap run kita jalan cepat atau jogging pada kecepatan yang nyaman untuk dua mil dan tiga kali kalori tanpa menjadi lelah. Konsep ini menjelaskan mengapa kita sedang aktivitas dianjurkan, bukannya upaya intensif untuk mengendalikan berat badan. Hubungan kalori olahraga membantu menjelaskan mengapa manfaat tumbuh dengan kondisi fisik yang lebih baik. Lebih Fitness menawarkan lebih banyak aktivitas dan lebih banyak kontrol atas berat badan Anda.

 

Efek latihan tidak berhenti ketika orang berhenti berolahraga. Konsumsi oksigen berlebih pasca-latihan, jumlah istirahat setelah tingkat pelatihan melebihi mengatakan menghabiskan evevation berkepanjangan pasca-latihan kalori. peningkatan pengeluaran kalori selama 30 menit atau lebih yang tersisa setelah latihan berat. Upaya berkepanjangan, sebagai jarak ras, konsumsi oksigen dan suhu tubuh dan meningkatkan penggunaan hormon memobilisasi energi dan meningkatkan metabolisme. Tentang penghentian latihan, konsumsi kalori tetap ditinggikan di atas beristirahat tingkat selama periode pemulihan. EPOC yang sering diabaikan ketika manfaat kalori latihan ditabulasikan.

 

Aktivitas Versus Diet

 

Beberapa orang percaya bahwa diet lebih baik dari latihan untuk mengendalikan berat badan. Mereka mencatat, benar, bahwa lebih mudah untuk mengurangi kalori Itaka menolak sepotong kue, yang membakar kue setelah makan malam, yang akan lebih dari 2 mil ke 110 kalori per mil joging. Namun mengingat pertanyaan "Apakah sistem ini metode yang lebih baik dari pengendalian berat badan?" Jawabannya adalah tersedia untuk lebih dari 35 tahun, dan jawabannya tidak,

 

Oscai Holloszy dan membandingkan efek dari diet dan olahraga pada komposisi tubuh tikus laboratorium. Mereka dikendalikan percobaan, sehingga kedua kelompok bobot yang sama. Setelah 18 minggu pembatasan kalori atau yang lain atau berenang, mereka melakukan analisis bangkai.

 

Analisis menunjukkan bahwa latihan adalah cara yang lebih efektif untuk menurunkan lemak. Selain itu, studi bukti kuat efek protein-melestarikan olahraga, kehilangan protein 5 persen untuk atlet, dibandingkan dengan 11 persen dari pelaku diet. Jumlah air yang hilang melalui pembatasan kalori adalah 16 persen untuk atlet, dibandingkan dengan 26 persen dari pelaku diet. Hilangnya air, fenomena yang terjadi di diet, menyumbang keberhasilan yang cepat dari kebanyakan diet gagal dan veentual tujuan keseluruhan, hilangnya lemak. Sebuah kelompok kontrol menetap hewan makan bebas bertambah berat badan selama studi. berat badan mereka dari 87 persen lemak dan 10 persen air. Bisakah kita menggeneralisasi hasil penelitian ini pada hewan ke manusia?

 

Sebuah studi dari 16 pasien obesitas dibandingkan dengan jangka waktu enam bulan dari skema dengan periode dibandingkan diet dan olahraga. Kelompok latihan dicapai kerugian yang lebih besar lemak, latihan dan efek positif lainnya, termasuk denyut jantung, istirahat yang lebih rendah dan meningkatkan pemulihan denyut jantung setelah latihan. Dan kemudian 25 perempuan memiliki defisit 500 kalori per hari ketika diet, olahraga atau kombinasi keduanya, semua wanita memiliki jumlah yang sama berat kehilangan, tapi rencana kelompok telah kehilangan sedikit lemak dan jaringan yang lebih ramping. Para penulis, yang melakukan penelitian tersebut merekomendasikan bahwa mereka yang tertarik dalam menurunkan berat badan pada diet dan olahraga untuk menggabungkan ke dalam kerugian yang lebih besar perlindungan jaringan lemak dan ramping. Sebuah penelitian yang lebih baru dari 24 wanita gemuk menegaskan superioritas diet dan olahraga untuk mengurangi lemak tubuh dan menjaga jaringan ramping, dibandingkan dengan diet saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar