Rabu, 07 September 2016

Dapatkan Sebuah Opini Kedua Ketika Anda Menerima A Diagnosis Diabetes

http://unintendedcalculations.com/ini-dia-bahaya-lemak-perut-visceral-fat-yang-harus-kita-hindari/

 

Banyak orang mendapatkan stres ketika berpikir tentang diabetes karena mereka tidak yakin bagaimana untuk mengelolanya dengan baik. Hal tentang diabetes adalah bahwa Anda harus belajar sebanyak yang Anda bisa untuk membantu mengelola itu, artikel ini adalah tempat yang bagus untuk memulai dengan belajar jenis informasi.

 

Penderita diabetes dianjurkan untuk meningkatkan asupan kayu manis seperti yang telah ditunjukkan dalam studi ilmiah untuk menjaga gula darah dari spiking selama makan. Saya suka untuk menambahkannya ke oatmeal atau sereal, dan saya juga panggang Muffin pisang dengan setidaknya satu sendok makan gula masing-masing sehingga aku tahu aku akan mendapatkan dosis harian saya dianjurkan.

 

Jika Anda akan pergi rute non-tradisional untuk pengobatan diabetes Anda, terus berada di bawah pengawasan dokter. Pastikan untuk mengunjungi dia setidaknya setiap 3 bulan, sehingga ia bisa memeriksa kadar gula darah, tekanan darah dan kolesterol. Dia juga harus menguji fungsi organ Anda, di interval ia set untuk Anda.

 

Hal ini dimungkinkan untuk menurunkan gula darah Anda dengan olahraga, sehingga mencobanya dan melihat apa yang dilakukannya untuk Anda. Pastikan untuk menguji diri Anda segera setelah Anda berolahraga untuk memastikan gula darah Anda telah turun ke tingkat yang ditoleransi, jika tidak Anda akan harus mengambil insulin Anda.

 

Terlibat dalam aktivitas fisik minimal 30 menit lima hari seminggu. Tidak hanya akan membantu untuk mendapatkan Anda cocok, itu akan membantu menurunkan tingkat A1C Anda. Tingkat ideal adalah lebih rendah dari 7 persen. Gunakan tip ini untuk membantu menjaga tingkat A1C Anda dalam kisaran yang ditargetkan ini.

 

Jika Anda telah didiagnosa dengan diabetes, itu sangat penting bahwa Anda mendapatkan diuji untuk apnea tidur secepat yang Anda bisa. Jika sleep apnea adalah masalah bagi Anda, kemudian mencari pengobatan segera setelah Anda bisa untuk mempertahankan kehidupan yang sehat dan aktif.

 

Jika Anda penderita diabetes, sangat penting bahwa Anda memiliki tekanan darah Anda diperiksa secara teratur. Diabetes dapat meningkatkan risiko terkena tekanan darah tinggi, yang dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius, seperti stroke. Cobalah untuk membeli mesin tekanan darah di rumah atau pergi ke apotek untuk memeriksa sendiri.

 

Kebanyakan orang tahu bahwa mengurangi asupan lemak mereka adalah langkah besar dalam diet jantung sehat. Untuk penderita diabetes, ini bahkan lebih penting karena jantung bergantung pada gula darah terkendali dan terawat dengan baik. Target dikurangi atau dihilangkan lemak jenuh, yang sering dari sumber hewan dan termasuk lemak babi, bacon, dan mentega, serta lemak tumbuhan, seperti minyak sayur.

 

Anda mungkin ingin mempertimbangkan obat homeopati jika Anda memiliki diabetes. Beberapa dari perawatan alami lainnya dapat membantu mengendalikan gejala sama seperti obat lakukan. Misalnya, Uranium nitrat membantu untuk mengurangi gula darah Anda sementara juga mengurangi gula dalam urin. Bryonia membantu menyingkirkan kelemahan dan mulut kering.

 

Mudah-mudahan setelah membaca artikel ini Anda memiliki gagasan yang lebih baik dari apa yang ingin Anda lakukan untuk mengelola diabetes Anda. Sekarang bahwa Anda memiliki ide apa yang harus dilakukan Anda dapat membentuk strategi untuk membantu Anda sepanjang hidup Anda sehari-hari, jika Anda menerapkan semua yang Anda pelajari kemudian mengelola Anda diabetes harus hanya menjadi alami dari waktu ke waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar