Kamis, 24 November 2016

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat

6 Hari-hari Cara Tips Menurunkan Belly Fat Untuk Wanita

Ketika datang ke kehilangan lemak, mencoba untuk kehilangan lemak perut untuk wanita lebih menantang daripada bagi pria. Alasannya adalah bahwa hormon wanita berbeda dengan yang dari seorang pria. Perempuan memiliki tingkat yang lebih besar dari hormon leptin, yang efek nafsu makan, tingkat metabolisme dan penurunan berat badan. Perempuan memiliki tertinggi lebih intens dan terendah dari leptin dibandingkan laki-laki yang berarti bahwa mereka perlu cara yang lebih cerdas untuk kehilangan lemak perut secara alami.

Berikut adalah 6 cara mudah untuk kehilangan lemak perut yang dapat menjadi bagian dari hari ke hari rutinitas.

1. Gunakan piring yang lebih kecil Ketika Anda Makan.

Cara pertama kami untuk kehilangan lemak perut untuk wanita benar-benar sederhana. Untuk mengekang asupan kalori Anda, gunakan piring yang lebih kecil di makanan Anda. Alih-alih menggunakan piring makan besar, gunakan piring salad yang lebih kecil untuk setiap makan. Ini akan membantu Anda menjaga ukuran porsi di cek dan mengelabui pikiran Anda ke dalam pemikiran Anda makan lebih banyak dari Anda sebenarnya.

2. Kunyah makanan Anda Perlahan.

Ketika Anda mengunyah makanan Anda secara perlahan, setidaknya 15-20 kali sebelum menelan, membantu pencernaan dan memungkinkan lebih banyak waktu untuk 'kepenuhan' untuk menendang. Ini adalah cara yang baik untuk menurunkan lemak perut secara alami karena memungkinkan otak dan tubuh untuk sebenarnya merasakan bahwa itu penuh, daripada menjejalkan makanan ke bawah hanya untuk mengetahui setengah jam kemudian kemudian bahwa Anda terlalu penuh.

3. Biarkan Diri Treats.

Ini mungkin terdengar seperti cara yang aneh untuk kehilangan lemak perut untuk wanita, tapi jangan biarkan diri memperlakukan sesekali. Jika Anda menghargai tujuan penurunan berat badan Anda secara berkala dengan memperlakukan dan makanan penutup dan Anda akan menemukan lebih mudah untuk tetap pada gaya hidup baru dari perbaikan nutrisi dan kebugaran yang membantu Anda untuk menurunkan berat badan di tempat pertama.

4. Jangan Pergi Out Hungry.

Salah satu cara terbaik untuk kehilangan lemak adalah untuk tidak pernah pergi ke pesta lapar, bahkan jika makan malam disertakan. Jika Anda makan makanan ringan dengan banyak serat dan sedikit protein dan lemak setengah jam sebelum, Anda tidak akan begitu lapar dan makanan tidak akan begitu menggoda. Jangan ragu untuk mencoba sedikit dari segala sesuatu, tetapi hanya sedikit pada suatu waktu sehingga Anda dapat menikmatinya tanpa penyesalan.

5. Hindari Makanan Olahan.

Makanan terbaik untuk menurunkan lemak perut secara alami adalah makanan nyata yang utuh dan belum diolah. Cobalah untuk menghindari makan makanan olahan. makanan olahan adalah mereka yang datang dalam kotak, dapat, tas atau karton. makanan ini telah diubah dari negara alami mereka untuk memperpanjang umur simpan mereka dan sering berkualitas buruk dengan tidak ada nilai gizi sama sekali. Jika Anda tergoda oleh sekantong keripik kentang, pilih versi dipanggang sebagai alternatif. chip panggang mengandung hingga lemak 30% lebih sedikit dan kalori, dan terbaik dari semua, sebagian besar orang tidak bisa membedakan.

6. Minum Air.

Air adalah minuman terbaik untuk kehilangan lemak perut secara alami. Jika cam selalu menambahkan di beberapa lemon diperas fro rasa ekstra jika Anda ingin. Teh hijau juga merupakan pilihan populer untuk orang yang ingin menurunkan berat badan secara alami. Selain itu, berkaitan dengan apa yang Anda minum, Anda akan kehilangan lemak perut jika Anda mengurangi konsumsi alkohol Anda. Alkohol sangat tinggi kalori dan dapat menyebabkan Anda menyimpan lemak terutama di perut Anda. Itu tidak disebut perut bir untuk apa-apa!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar