Sabtu, 11 Juni 2016

Peluang Usaha Yang Menjanjikan Tahun 2016

3 Tips Menulis Blog

Blog adalah cara yang bagus bagi siapa saja untuk mendapatkan ide-ide mereka ke orang lain dan cara yang bagus untuk bisnis untuk melakukan beberapa iklan gratis. Membuat blog yang besar adalah cara terbaik untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Ketika membangun situs Anda ada tips tertentu seseorang harus memperhatikan ketika mereka menulis blog mereka.

1. Menulis
Ketika Anda menulis blog Anda menulis dengan pembaca Anda dalam pikiran. Ketika pembaca mencari informasi yang mungkin berkaitan dengan ide Anda mereka ingin informasi dengan cara yang mereka bisa baik membaca dan memahami dengan mudah.

2. Berharga dan berharga
Dengan kehidupan setiap orang sibuk tidak ada yang memiliki waktu untuk limbah untuk melihat situs yang membosankan. Jika Anda tidak bisa memikirkan apa pun kreatif untuk dibicarakan, maka cobalah untuk melakukan wawancara, atau bahkan buku. Apapun akan dilakukan selama Anda tidak posting konten tidak berguna.

3. Mengoreksi
Hal ini kuburan penting bahwa Anda mengoreksi materi Anda sebelum Anda menekan tombol itu pos. Setelah Anda menekan tombol itu posting yang itu kesalahan di luar sana dan tidak ada jalan kembali. Menghormati pembaca Anda dan menjaga situs Anda bebas dari kesalahan dan mudah dibaca.

4. Pendek dan Sederhana
Jauhkan posting Anda sesingkat dan sesederhana mungkin karena sifat manusia yang bahwa orang-orang scanner. Anda akan perlu untuk membuat titik Anda dengan cepat jika tidak mempertaruhkan kehilangan pembaca Anda sepenuhnya.

5. Hidup
Menulis untuk pembaca Anda seperti Anda akan berbicara dengan teman atau anggota keluarga. Lebih hidup posting Anda, semakin tersangkut pembaca Anda akan menjadi. Membuatnya tampak seperti Anda berbicara langsung kepada mereka dan hanya mereka. Tetapi pastikan untuk membuat titik Anda dengan cepat
6. Links
Gunakan link sesering yang Anda bisa. Ini akan membantu Anda membuat kredibilitas dan membantu membangun Anda untuk pembaca sebagai seorang ahli pada subjek. Anda juga dapat membuat jaringan dengan menghubungkan ke blog lain yang serupa. Blogger lainnya jelas akan berterima kasih. peluang usaha

7. Kata kunci
Gunakan kata kunci Anda sesering yang Anda bisa akan memungkinkan Anda untuk tetap pada tugas dan mesin pencari akan menyukainya. Semakin banyak kata kunci yang Anda gunakan semakin tinggi peringkat Anda pada mesin pencari blog Anda akan muncul.

8. Menulis Batal
Anda perlu menulis blog Anda dengan cara yang rata-rata orang dapat mengerti. Jangan pernah mencoba untuk menempatkan lebih dari satu ide dalam kalimat ini akan membingungkan pembaca Anda. Pastikan Anda menggunakan koma Anda sesering mungkin

9. Headline
Pastikan judul Anda mudah untuk memahami dan harus memiliki kata kunci yang berkaitan dengan blog Anda di dalamnya.

Jika Anda mengikuti langkah-langkah sederhana, Anda akan memiliki sebuah blog yang ditulis besar dalam waktu singkat dengan banyak pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar