Sabtu, 14 Mei 2016

Pentingnya Spring Detox



Musim semi adalah musim untuk merevitalisasi dan menyegarkan-up. Ini adalah waktu tahun itu menyambut peremajaan dengan kembalinya kehangatan dan sinar matahari, tubuh mulai meminta lebih banyak fleksibilitas dan aduk. Hal ini terjadi karena tubuh dapat merasakan perubahan ini di musim di tingkat sel; jadi, di Springs kami merasakan dorongan yang mendalam untuk membersihkan dan detoksifikasi diri kita sendiri.
Bagaimana racun ini bisa berasimilasi dalam tubuh kita?
tubuh manusia hanya seperti bunga dan oleh karena itu, kami juga menyerap racun dalam bentuk pengawet, pestisida, obat perangsang dan logam berat melalui makanan, air dan udara. Untungnya pencernaan kita, endokrin dan sistem peredaran darah yang sudah dilengkapi dengan mekanisme untuk mendetoksifikasi tubuh kita, tetapi di musim dingin karena kelambanan atau sedikit atau tidak ada latihan, tubuh kita & rsquo; s menurunkan fungsi detoksifikasi dan racun mendapatkan akumulasi dalam tubuh kita.
Bagaimana sebuah Spring detoks alami?
Semi dikatakan Ibu Alam & rsquo; s musim detoks. Anda merasakan dorongan alami untuk detoksifikasi tubuh Anda dari berat musim dingin. Selain itu akar pahit, kecambah, sayuran dan buah musim semi dan pedas, pahit, makanan zat membantu Anda untuk menghilangkan kotoran dan untuk keluar lemak dan protein dari tubuh Anda. Musim semi adalah waktu terbaik untuk detoksifikasi karena:
Tubuh itu sendiri adalah dalam modus menghilangkan racun
Beku & lsquo; ama & rsquo; (Atau kotoran) mulai mencair
Semi musim penting untuk pencegahan penyakit dan meningkatkan kekebalan
Apa keuntungan dari Ayurvedic Detoksifikasi?
detox Ayurvedic selalu menguntungkan karena membantu untuk menyeimbangkan tubuh dan menghilangkan penyakit, Detoksifikasi mengurangi tubuh Anda untuk semua racun. Ayurveda terutama merekomendasikan program detoksifikasi yang terdiri dari diet detoks, rutin dan asana di musim semi. Hal ini sangat, karena di musim semi, pembersihan alami dan mekanisme merevitalisasi tubuh berada di tertinggi. Efektif semi detoksifikasi atau pembersihan tetap dengan Anda lama setelah proses selesai.
Bergabung Apurva Ayurveda Penyembuhan mengalami perubahan yang dirancang secara individual untuk Anda. Program semi detoksifikasi kami dibuat sangat unik untuk setiap individu sehingga pengalaman pembersihan akan mengisi dan revitalisasi baginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar